Chicken Teriyaki with Rice Apaaa Gitu

Sabtu siang kemarin, jalan-jalan ke gramedia merdeka sama Kapit nyari Miiko 21 yang ternyata ga ada, uda abis :(, abis itu nyebrang ke BIP window shopping sapa tau lagi ada sale trus kelaperan karna kita dari pagi belum makan, akhirnya kita ke foodcourt lantai 4. Setelah kelililing-keliling, akhirnya kita tergoda untuk mesen menu Chicken Teriyaki with Rice Apaaa gitu *hehe lupa apa nama pastinya*, kita milih makanan itu selain karena preview di menunya cantik, juga karena lumayan murah dibanding yang lain *anakkosan*. Harganya di menu Rp 19.999 yang ternyata setelah ditambah pajak jadi Rp 22.000. Suka kagum ih, harganya bisa jadi pas gitu kalo ditambah pajak, salut sama mamang foodcourtnya! *apadeh* Setelah nunggu 15 menit yang kayak 2 jam karena kita sangat sangat kelaperan, akhirnya pesanan kami datang juga. Ini gambarnya :

Chicken Teriyaki with Rice Apaaa Gitu
Chicken Teriyaki with Rice Apaaa Gitu
Setelah dimakan, hm, rasanya lumayan enak. Maksudnya kaan, biasanya kalo teriyaki kayak gini saus teriyakinya ga terlalu kerasa, irit dikasih sausnya sama tukang masaknya. Naah, kalo yang ini beneran kerasa bumbunya. Ayamnya juga melimpah. Trus nasinya juga enak dan porsinya banyak, meskipun pas di preview menu di nasinya ada banyak wortel sama jagung. Overall, ni menu ga mengecewakan lah buat dicoba, terutama pas lagi kelaperan dan gak mau nunggu lama.

Ps : Kapit nasinya ga abis, sisa setengah. Saya? Nasinya habis. Makasih.

0 comments:

Post a Comment


up