Banci dan Contact Lens

Berikut percakapan antara 2 mahasiswa yang duduk di deretan bangku paling depan ketika usai kelas mata kuliah X.

"Haduh emang repot ya kalo kacamata rusak, ga bisa liat jelas!" keluh mahasiswa A yang masih sibuk menyalin catatan dari whiteboard kepada mahasiswa B.

"Ya udah sih, kenapa ga beli contact lens aja, sekarang udah ada yang murah kok harganya," jawab mahasiswi B yang memang baru saja memakai contact lens.

"Ih ogah. Masa cowo pake contact lens, BANCI BANGET!" seru mahasiswa A.

"Saya pakai contact lens," kata dosen X yang ternyata masih berada di kelas dan mendengar percakapan itu dan -ya- beliau lelaki tulen, bukan banci.

Mahasiswa A hanya bisa tersenyum gugup ke Dosen X dan berdoa semoga sang dosen mengalami amnesia sehingga lupa ada mahasiswanya yang secara tidak langsung mengatakan ia banci hanya karena memakai contact lens.
Yes, its based on true story :),

Nisaa

3 comments:

soratop said...

oh em jiiii~ kasian bgt tuh mahasiswa, pasti maluuu pisan! XDDDD

Budhi said...

hahaha...kasian bgt tuh dosen di singgung habis2an.. Malu bgt dikatain bencong.wkwkwkwkwk
Salut buat mahasiswa A. Standing applause.wkwkwkwk

Rachmi said...

ahahaha... kasiannya pang..

Post a Comment


up