(You just have to watch this clip!) An inspirational story from KGT

Barusan waktu lagi semedi ngoprek delphi buat uas pemrograman besok lusa, dapet im dari temen, Mar, buat nonton salah satu klip Korea's Got Talent. Katanya, "You definitely have to watch it!". Akhirnya, nontonlah saya video berdurasi 8 menit ini


Abis nonton klip di atas mata langsung basah. Such an inspirational story and performance. Terlepas entah itu dilebay2in atau emang beneran seperti itu kenyataannya, klip itu ngebuat saya makin bersyukur. Bersyukur memiliki orangtua yang merawat saya dari kecil hingga sekarang, memfasilitasi pendidikan, memberikan perhatian.. Terlalu seringnya melihat ke atas terkadang membuat saya lupa kalau di luar sana banyak yang masih kurang beruntung dari saya. Astaghfirullah.. Lagi-lagi, dalam hidup nasihat datang dari mana saja selama kita mau mendengar..



Bismillaah, semangat UAS!

Nisaa

0 comments:

Post a Comment


up