Butuh Hiburan yang Menyenangkan? Nonton Stand-Up Comedy!

Gue lagi blogwalking, trus buka indonesianmatters buat ngeliat top blog di Indonesia sekarang berdasarkan hits pengunjung. Di deretan ke 8 ada blog raditya dika, gue buka lah link nya, udah lumayan lama juga gak baca-baca disitu. Banyak postingan baru, sampai akhirnya gue ke postingan tentang stand up comedy dia di Bandung. Ada link youtube-nya juga, gue coba streaming sekalian tes soalnya gue baru pindah provider internet ke 3, eh ternyata lancar loh streamingnya. Woohoo akhirnya gue bisa ngerasain juga nonton youtube bebas buffering di kosan :D.

Kembali ke topik awal. Beberapa jam lalu gue ada sesuatu yang gak enak dan bikin kepikiran (postingan ini). Rasa gak enak itu mendadak lenyap setelah gue nonton 2 video stand-up comedy ini. Durasi stand-up comedy nya sekitar 20 menitan, dan kocak parah!



 

"kenapa lo takut sama suster ngesot. dia SUSTER, dan dia NGESOT, ya udaaah biarin aja lewat! kalo lo dikejar suster ngesot lo bisa lari, DIA CUMA BISA NGESOT! paling dia kecepatannya cuma setengah senti perjam! kalopun dia ngesotnya cepet, lu tinggal lemparin paku aja di jalan! ya udaaaah." Hihi asal jangan ditendang aja yah si suster ngesotnya, ups :)


Dan gue baru nyadar kalau entar siang ada ujian lisan sister tentang remote-computer dari linux ke windows dan gue belom baca-baca sama sekali. Fufufu,

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up