Hari ini Hari Ibu

"Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi... Karena bayarannya adalah cinta murni." ~Mildred B. Vermont

Hari ini, hari ibu. Dan lagi, di hari ini gue lagi-lagi ngelakuin hal yang paling dibenci sama Ummi: tidur abis sholat shubuh. Kalo mau excused sih gue wajar dong ya "pingsan" lagi abis shubuh, secara gue menugas sampe jam 2 malem, sekitaran jam 3 baru tidur, bangun shubuh jam 4.. Trus gue hari ini kuliah siang sama malem. Daripada gue ntar siang pingsan di kampus? :p Tapi emang sih gue juga tau tidur abis shubuh emang ga baik, selain emang gak dianjurkan sama Rasul juga di waktu-waktu abis shubuh emang precious banget kan.. Kalo gak percaya silahkan googling sendiri deh :p

Tadi juga sudah sms Ummi buat ngucapin selamat hari ibu. Dulu jaman gue sma, tiap hari ibu gue biasanya beliin bunga buat Ummi.. Sekarang kebiasaan itu dilanjutin sama adek gue.

Trus  ini salah 1 lagu tentang ibu yang paling dalem menurut gue.


'My Mom is Amazing' is a most touching song that tells a story of a little girls day with her mom and then ends with the realization that this is the dream of an orphan child. This song is indeed a fitting dedicatioon of the importance of a mother in any childs's life.

She wakes up early in the morning with a smile
And she holds my head up high
Don't you ever let anybody put you down
Cos you are my little angel

Then she makes something warm for me to drink
Cos it's cold out there, she thinks
Then she walks me to school, Yes I aint no fool
I just think my Mom is amazing

BRIDGE/CHORUS
She makes me feel
Like I can do anything
and when she's with me
there's no where else, I'd rather beĆ¢€¦

After School, she's waiting by the gate
I'm so happy that I just can't wait
To get home to tell her how my day went
And eat the yummy food, only my Mom makes

Then I wind her up cos I don't wanna bath
And we run around the house with a laugh
No matter what I say, she gets her way
I think my Mom is amazing

BRIDGE/CHORUS
Then I wake up in the morning, she's not there
And I realize she never was
And I'm still here in this lonely orphanage
With so many just like me

And as my dreams begin to fade
I try hard to look forward to my day
But there's a pain in my heart that's a craving
How I wish I had a Mom that's amazing
Would be amazing

Aaa jadi makin kangen sama Ummi, pokoknya yah awas ajah kalo hari ini ada yang muter lagu 'Satu Rindu'nya Opik -___-


"Rabb, ijinkan aku menyampaikan berjuta terima kasih yang tak terhingga tentu saja. Untuk segala doa dan pengharapan yang sedikit demi sedikit bisa aku raih saat ini. Untuk segala cinta, yang selama aku sebesar ini, masih tetap mengalir deras. Dan sampai nanti. Untuk hidup yang indah dan nyaman sebagai anak yang memiliki masa kanak-kanak ceria. Untuk kata demi kata yang diajarkan kepada kami. Untuk pengorbanan yang tak ternilai oleh apapun. Untuk air mata dan rasa sakit yang disembunyikan. Untuk rasa khawatir. Untuk senyum dalam segala sulit dan senang. Untuk setia mendampingi Papa. Untuk rasa percaya. Untuk apapun yang akan terjadi kelak. Terima kasih, telah membesarkan aku dan Natsir dengan segala cinta yang Ummi punya."


Nisaa.

Note: paragraf terakhir copas dari sini dan diedit seperlunya.

0 comments:

Post a Comment


up