Hongkong? Singapura? Bukan, Ini Balikpapan

Wah asa lamaa gak apdet blog *kibas2 sarang laba-laba* Quick update aja deh, sekarang gue lagi libur semester, terus ceritanya lagi pulang kota *ga terima Balikpapan disebut kampung* terus sempet jejalanan sama temen-temen SMA gitu ke pantai, nih beberapa fotonya.. [Credit to Sapta buat yang ngefotoin pake slr Shelvy]

Bright and clear sky, that's my beloved city!
View ini bukan di Singapura atau Hongkong loh, ini Balikpapan!



Pantai nan bersih..

Di Jakarta atau Bandung mana bisa langitnya sebagus ini.

Gimana? Balikpapan oke kan view nya? Ini baru di 1 tempat loh, masih banyak spot-spot lain yang view nya huwaw di Balikpapan.. Kayak tadi malem, gue diajak ke kampus yang dinobatkan sebagai kampus dengan view terindah se-Balikpapan. Dari kampus itu kita bisa ngeliat kota Balikpapan dari atas. Entar lah next time dibuat lagi postingannya Insya Allah. Makanya buru ke Balikpapan! Clean Air, Clean Water, Clean City. Balikpapan Madinatul Iman.

Nisaa.

Ps.: Sungguh, ini bukan postingan berbayar!

0 comments:

Post a Comment


up