Epic Fail,

Wow kirain cuman seminggu-dua minggu gak apdet blog, ternyata sebulan lebih gak posting apapun! Hehehe seperti biasa belakangan ini (sok) sibuk ngerjain projekan kecil2an sama nugas kuliah sama silaturahim sana sini (baca: begaul). Sebenernya banyaak banget hal-hal yang pengen gue posting di blog ini, banyak cerita yang kepikiran buat dishare, point-pointnya udah gue catet di memo si Ace, ntar lah kapan kalo pas lagi mood gue coba posting..

Sekarang gue cerita aja tentang drama korea yang baru gue tonton semalem, judulnya Fashion King. Sebenernya dari awal gue gak gitu minat nontonnya, tapi karna udah terlanjur nonton 4 episode awal dan gue perlu mood booster sebelum gue nubes RPL gue nekat dari minggu malem sampe tadi malem nonton drama ini sampe abis. Tapi apakah yang terjadi saudara2, yang terjadi adalah EPIC FAIL. Fyi, gue adalah pecinta happy ending. Gue paling males kalo nonton film/drama yg sad ending, bikin kepikiran soalnya. Secara gue nonton buat senang2, buat hiburan, lah kalo sad ending gimana gue bisa terhiburnya? Oke balik lagi ke Fashion King. Nih komen gue: ENDINGNYA ENGGAK BANGET. Kalo kalian mau tau, gimana endingnya, si pemeran utama cowok yg di tengah-tengah drama udah commit sama pemeran utama ceweknya, pas mau episod2 terakhir tingkah lakunya jadi aneh geje, stres, dan klimaksnya doi ditembak di kepala sama orang! Hmft.

Jangan tertipu dengan poster nya yg memajang semua aktor yg sedang tersenyum..

Pelajaran kali ini, gue akan lebih berhati-hati sebelum mutusin mo nonton drama korea, gue bakal pastiin kayak gimana. Hem. Ok gue mo nubes RPL dulu deh dengan mood yang masih jelek akibat ending Fashion King hzzz.

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up