Hoahm.

Postingan ini dibuat dalam kondisi badan yang agak meriang-meriang aneh. Just quick update, dari postingan sebelum ini gue kan udah bilang kalo gue waktu itu masih labil masalah judul TA. Sekarang? Hmm, alhamdulillah gue udah nemu judul TA, udah sidang proposal (di-antagonis-in sama reviewernya *hiks), disuruh revisi, daaaan tadi pagi sekitar jam 9an gue ngumpul revisian. Sekarang perasaannya sudah pasrah, masih deg2an tapi yasudslah yaa, i'm already do my best insyaAllah, masalah hasilnya diterima ato ditolak itu hak prerogratifnya Allah Swt. Ngerasain banget gue, Allah's help is NEAR :)



Oh ya, hardisk eksternal gue masih gak ke-detect pas dicolok ke laptop doong, hiks. Belom dicolok ke CPU PC sih, mudah2an bisa sembuh dan data di dalemnya gak hilang 1 byte pun *aamiin*

Udah ah, gue mau lanjut nonton Covert Affairs 3rd season dulu sambil rebahan, semoga besok udah baikan.

Ciao,

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up