#ATKSA

Kemaren malem ketemuan sama temen, adek tingkat, yang lagi kuliah kedokteran semester akhir.

Saya (S) : eh dek tau gak, si Lalala yang nikah bulan September kemaren, sekarang udah hamil loh!

Adek Tingkat Kedokteran Semester Akhir (ATKSA) : iyakah?! ya ampun cepetnya! ish aku malu loh mba kalo nanti udah nikah trus langsung hamil kayak gitu! malu betul!

S: hah? kok malu? kan udah halal.. ya gapapa dong..

ATKSA: ish malu lah! ntar orang2 pasti mikir, aku ngapain aja sama suamiku kok bisa hamil!! ish malunya.. trus nanti belom lagi kalo bilang ke bapakku.. kyaaaa!!!

S: *toyor ATKSA*

Kalo inget percakapan diatas saya jadi geli sendiri, adek saya si ATKSA ini kok ya kepikiran sampe sana. Hihihi. Tapi gapapa, entar kalo udah masanya juga si adek siap sendiri..  Ah semoga saya masih inget percakapan diatas pas si ATKSA lagi hamil, mau saya tanyain: "eh dek, kamu ngapain aja sama suamimu kok bisa sampe hamil?" :p

1 comments:

Nurida Sari Dewi said...

hahaha kamu juga kuinget buha, kalo hamil nda mau ngeluh2.. udah kukopas kata2mu di note hpku.. weeeeeekkk

Post a Comment


up