Happy 23 to Me!

"Kenapa kau berulang tahun pada musim hujan? Agar bisa kembali muda seperti pohon, katamu, yang daun-daunnya kembali hijau." ~ @hurufkecil

Can't believe i already 23 years old! Today i realize banyak orang yang masih sayang dan perhatian sama saya, mereka takut lupa ulang tahun saya (karna saya gak masang tanggal lahir di fesbuk) jadi mereka sok nebak dan ngasi ucapan selamat, doa, plus kado di tanggal lain :p Sampe segitunya lho. Tapi hari ini juga banyak kok yang ngasih ucapan selamat dan doa. Meskipun masih ada beberapa sahabat terdekat yang gak ngasih ucapan selamat.. :( Tahun-tahun terakhir ini, tepatnya setelah kenal sama orang ini saya jadi agak perasa, agak melankolis. Kalau ada yang gak mengapresiasi atau gak ngasih ucapan selamat di hari penting saya, entah kenapa jadi keinget terus. Tapi gakpapa, wanita koleris-sanguin ini sekarang jadi punya hati (?)

Ah ya sudahlah, disyukuri aja apa yang ada. Lebih banyak yang patut untuk disyukuri dalam hidup. :)

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up