Uneg Uneg di Malam Hari

Sebelomnya gue mau ngasih warning dulu kalo postingan ini sifatnya sangat subjektif *yeah, namanya juga opini* Umm, gini.. Banyak dari temen2 gue yang sekarang jadi semacam Mario Teguh. Bukan mendadak mereka mengalami kerontokan rambut di bagian depan, bukan. Tapi mereka sekarang jadi trainer or public speaker or motivator. Karna mereka temen2 gue so kita saling follow dong di twitter, nah disini awal masalahnya.. Mereka itu suka kultwit kan.. Tiap tweet yang mereka posting itu selalu diakhiri sama emot smiley yang titik-dua-tutup-kurung  Gak cuman sekali ato sering, tapi SETIAP kali. Isi tweetnya sih positif, gue gak ada masalah. Tapi kenapa mesti SELALU diakhiri sama emot titik-dua-tutup-kurung? Emang pake titik gak cukup? Atau biar terlihat wise?

Apa emang mesti gitu ya syarat jadi public speaker, mereka mesti jaim. Tapi ini too much ah. Dan gue amatin hampir semua public speaker yang masih muda tweetnya selalu -i repeat SELALU- diakhiri sama emot titik-dua-tutup-kurung. Gue jadi agak gimanaa gitu baca tweetnya, berasa fake aja apa yang ditweet. Gak tulus. Pencitraan abis.

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up