Lebaran,

Hari ini sungguh menyenangkan, pagi ini gue secara marathon menyantap mpek-mpek, soto banjar, batagor kuah, kalkun panggang plus nyemil-nyemil cantik dan akhirnya secara sadar memutuskan untuk sejenak menjauh dari keramaian (baca: tempat banyak makanan) demi menjaga metabolisme tubuh dan masa depan yang lebih baik *halah*

Menu baru Lebaran tahun ini di rumah: Kalkun Panggang
Oh ya gue taun ini baru ngerasainnya jlebnya ditanyain sudah semester berapa, nanti mau kerja dimana, pacarnya orang mana, skripsinya tentang apa, nikahnya kapan *moment of silent* Entah taun ini kuantitas tamu yang nanyain emang lebih banyak ato gimana, cuman kerasanya lebih jleb gitu. Gue jawabnya sih senyum-senyum sambil stay cool. Dan kalo itu gak mempan pake jawaban diplomatis "yaa mohon doanya aja.." Yang terakhir ini sudah diujicoba ke semua tamu plus sanak keluarga yang dari pagi endless datang alhamdulillah manjur hehe..

Kayaknya udahan dulu deh ini gue udah dapet panggilan buat nyuci piring, terakhir buat kalian yang hari ini berpesta kuliner gue doain semoga metabolisme tubuh diperlancar, semua lemak jahat cepat terbakar, dan segala apa yang dikonsumsi gak jadi penyakit di kemudian hari.


Happy Ied Mubarak 1433 H!

Nisaa.

up