Best Feeling in the World


in my room when rainy days and no having a rush to go outside.

the first bite of a meal when i'm hungry to the max.

crawling in bed after a long day.

having a cup of hot black coffee and good book in cozy coffee shop.

watching people eat the meal i cook for them.


so, what's yours? :)


Nisaa.

Untitled

Rabb, aku cuma ingin dipeluk. Yang erat, please.

Nisaa.

Good Morning!


The piano strains in those video totally makes me more cheer up this morning! ThePianoGuy is making cover of Elvis number: Can't Help Falling in Love. Soo beautiful!


Hope everything will be going as planned today :),

Nisaa.

Lagu Suram: Never Bloom Again - The Perishers


Beberapa waktu lalu iseng nonton salah 1 episode Greys Anatomy secara random, pas adegan apa gitu nemu lagu ini. Karna nadanya enakeun, saya gugling dan akhirnya nemu judulnya: Never Bloom Again. Yang nyanyi The Perishers. Gue dengerin lagunya sampe abis kan, dan yak gue nobatin ini lagu dengan tersuram. Ini petikan liriknya:
Lighting struck, now its silent and dark
Like to try to light a candle
But for that I'd need a spark

Our luck changed, dont know what
Dont know when, 
but it changed, and now its hard
Not to dwell on memories

I know we'll grow, but we'll never bloom again
I'm sure we'll grow, but we'll never bloom again.

Dari awal dia udah ngedeskripsiin sikon yang suram. Mulai dari suasana gelap yang sunyi, dia pengen nyalain lilin eh tapi dia gak bisa nyalain sendiri. Dia butuh korek. Etapi bukannya nyari penjual korek api ato delivery korek api dari warung sebelah (?) udah aja dia malah nyambungin keadaan itu sama nasib hidupnya. Pas reff  dia ngomong berulang kali kalo iya dia tau seiring berjalannya waktu semua akan tumbuh, bakal berubah tapi dia dan seseorang yang disebut sama dia "we" tetep gak akan akan bisa berkembang. Kesian kan?

"Kalau aku harus mengulangi hidup lagi, aku tetap akan memilih kamu.." ~ Ainun Habibie




Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama gue nonton pilem Habibie & Ainun jugaa! For free lagi, yeay. Emang ada hikmahnya gak pernah bisa tiap diajakin temen, eh sekalinya ada waktu luang gratisan lagi *grin*. Oh ya buat yang belom nonton *congkak* film ini sangat worth it buat ditonton di bioskop. Sinematografinya oke, akting pemainnya *ABANG REJAAAAK* sip, soundtracknya pun syahdu. Except few things that bothers me, the advertisements. Nempatin iklannya gak smooth, bikin yang nonton "ya ampyun iklan bener sik ini".

Hampir sepanjang film saya mengharu biru. Bercucuran air mata tiada henti. Udah aja banyak scene yang dramatis, lagi PMS pula. Itu kayak terang bulan yg dikasi topping susu kental manis plus keju *kemudian lost focus*

Pas nonton ini ada lagi yang ngeganjel di pikiran gue, kok ada adegan kissing ya? Kayaknya waktu kapan tau dulu gue pernah baca kalo salah 1 syarat dari Pak Habibie buat film ini itu gak ada adegan kissing. Emang sih kissing nya bukan yang pake nafsu, tapi tetep aja kan bukan mahram mereka *hening*.


up