"Kalau aku harus mengulangi hidup lagi, aku tetap akan memilih kamu.." ~ Ainun Habibie




Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama gue nonton pilem Habibie & Ainun jugaa! For free lagi, yeay. Emang ada hikmahnya gak pernah bisa tiap diajakin temen, eh sekalinya ada waktu luang gratisan lagi *grin*. Oh ya buat yang belom nonton *congkak* film ini sangat worth it buat ditonton di bioskop. Sinematografinya oke, akting pemainnya *ABANG REJAAAAK* sip, soundtracknya pun syahdu. Except few things that bothers me, the advertisements. Nempatin iklannya gak smooth, bikin yang nonton "ya ampyun iklan bener sik ini".

Hampir sepanjang film saya mengharu biru. Bercucuran air mata tiada henti. Udah aja banyak scene yang dramatis, lagi PMS pula. Itu kayak terang bulan yg dikasi topping susu kental manis plus keju *kemudian lost focus*

Pas nonton ini ada lagi yang ngeganjel di pikiran gue, kok ada adegan kissing ya? Kayaknya waktu kapan tau dulu gue pernah baca kalo salah 1 syarat dari Pak Habibie buat film ini itu gak ada adegan kissing. Emang sih kissing nya bukan yang pake nafsu, tapi tetep aja kan bukan mahram mereka *hening*.


Oh ya, motif dress yang dipake Ainun muda di film ini bagus-bagus yaa! Entah waktu yang dipake pas adegan dansa, waktu lebaran, waktu pertama kali ketemu.. Motifnya itu vintage-kembang2-cantik, ah oke lah pokoknya! :D
Dibalik kehidupan seorang pemimpin, ada dua sosok yang menjadi penentu: ibu dan istri. – B.J. Habibie.

Semoga gue nemu kain vintage-kembang2-cantik di pasbar besok lusa! :D

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up