Lagu Suram: Never Bloom Again - The Perishers


Beberapa waktu lalu iseng nonton salah 1 episode Greys Anatomy secara random, pas adegan apa gitu nemu lagu ini. Karna nadanya enakeun, saya gugling dan akhirnya nemu judulnya: Never Bloom Again. Yang nyanyi The Perishers. Gue dengerin lagunya sampe abis kan, dan yak gue nobatin ini lagu dengan tersuram. Ini petikan liriknya:
Lighting struck, now its silent and dark
Like to try to light a candle
But for that I'd need a spark

Our luck changed, dont know what
Dont know when, 
but it changed, and now its hard
Not to dwell on memories

I know we'll grow, but we'll never bloom again
I'm sure we'll grow, but we'll never bloom again.

Dari awal dia udah ngedeskripsiin sikon yang suram. Mulai dari suasana gelap yang sunyi, dia pengen nyalain lilin eh tapi dia gak bisa nyalain sendiri. Dia butuh korek. Etapi bukannya nyari penjual korek api ato delivery korek api dari warung sebelah (?) udah aja dia malah nyambungin keadaan itu sama nasib hidupnya. Pas reff  dia ngomong berulang kali kalo iya dia tau seiring berjalannya waktu semua akan tumbuh, bakal berubah tapi dia dan seseorang yang disebut sama dia "we" tetep gak akan akan bisa berkembang. Kesian kan?



Anyway, biarpun liriknya suram abis. Lagu ini masuk di playlist saya. Karna mas2 yang nyanyi suaranya enakeun :D

Dengerin lagu suram sekali2 gapapa kan? :p

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up