Mochilok

Ini berawal dari ajakan temen-temen gue buat nyobain cilok bakar bbq di Sekeloa, namanya Mochilok. Tempatnya rumah gitu, masuk gang di samping Indomaret Sekeloa. Langsung kebayang kan ya cilok aja udah enak, apalagi kalo dikasih saus barbeque trus dibakar, waaaah pasti nyam nyam.. Pas sampai disana tempatnya yang gak seberapa besar sudah dipenuhi pembeli. Cilok bakar ini harganya Rp2000/tusuk. Cukup murah kan? Oia, selain cilok bakar, disini juga tersedia mochi eskrim. Varian rasanya banyak; ada coklat, vanilla, blueberry, green tea, dan lain lain.

Cilok Bakar BBQ!

Setelah menunggu 15 menit akhirnya pesenan kami datang.. Waah penyajian cilok bakar ini sangat menggugah. Rasanya pun seperti ekspektasi awal: enaaaaak! Pokoknya ini most wanted jajanan bandung dua ribu tiga belas deh! Hehe, buat penggemar kuliner, cilok bakar di Mochilok patut dicoba.

Kalau untuk mochi ice cream nya sih, disajikan beku gitu. Rasanya juga enak. Tapi ukurannya kecil bok! Satuannya Rp3500 dan Rp4500 kalau green tea. 

Cukup kecil kan ukurannya? :D
Sayang seribu sayang, lokasi nya gak strategis. Coba kalau di pinggir jalan. Pasti lebih laris. Oh ya, pas gue tanya ini mochi sama cilok nya bisa delivery gak, katanya bisa aja asal minimal pembelian Rp150.000, jreeenng! Yakali anak kosan biasa kayak gue beli mochi sama cilok sampe 150ribu! Kalopun urunan juga mesti ber-berapa coba sampe segitu -__-. So, pilihan satu-satunya yaa mesti dateng langsung ke tempatnya di Jl. Kubang Sari VII No. 42. Sekian review dari gue, terima kasih dan terima traktiran, ciao!

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up