May 2014 Hore Hore Hore

Sekarang udah di penghujung April, ntar lagi masuk ke Mei. Seneng deh. Selain emang banyak tanggal merah kejepit, di bulan Mei banyak agenda/planning2 menyenangkan~

1. Temen gue ada 2 orang yang nikahan~ Kedua2nya ini temen banget soalnya.. Seneng deh kalo tau temen yang kita kenal sangat baik sudah menemukan pendamping yang insyaAllah bakal nemenin di dunia dan akhirat.. Selain itu yang gue seneng kalau diundang nikahan adalah bisa sekalian ngider silaturahim ke tamu2 undangan lain yang kebanyakan juga temen2 gue juga *semacam yakin pasti kenal banyak sama tamu2nya* Meskipun nikahan temen gue ini dua2nya di Jekardah, mesti effort waktu, uang buat travel pp sama ongkos jahit dress seragaman *sigh*, tapi gapapa kok gue rela~

2. Di pertengahan bulan gue ada tes. Gak masuk kategori menyenangkan sih tapi gue tetep excited aja entah kenapa.. Bismillah, doakan yaa semoga ikhtiar gue sampai hari H bisa optimal, dimudahkan pas ngerjain soal2 tesnya dan bisa mencapai passing grade yang ditentukan.. Aamiin~

3. Mei banyak film2 baru yang oke di bioskop! Ada Amazing Spiderman 2, Godzilla, How to Train Your Dragon 2, dan X-Men: Days of Future Past! Yang X-Men sih yang paling gue tunggu2. Secara gue emang ngikutin banget kan filmnya dari sekuel pertama. X-Men filmnya emang oks sih; dari plot, sinematografi, sampe kualitas akting semua castnya gak pernah mengecewakan. Trus kan di sekuel nanti semua cast yang meranin tokoh2nya pas masih muda dan sudah tua bakal muncul semuaa kyaa~

4. Akhir Mei insyaAllah akan mau liburan bersama beberapa sahabat. Idenya masih mentah sih mau ngapain aja pas liburan tapi mudahan jadi.. 

May 2014 hore hore hore,

Nisaa.

0 comments:

Post a Comment


up